Sulit Hadapi CR7 Jika Sedang On-Fire

Real Madrid CF v Elche CF - La Liga

Real Madrid CF v Elche CF - La Liga

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Pelatih baru Getafe, Juan Esnaider, berharap Cristiano Ronaldo tidak mendapat hari terbaiknya. Pernyataan tersebut ia sampaikan jelang pertandingan antara Getafe melawan Real Madrid pada hari ini, Sabtu 16 April 2016.

Esnaider menjadi pelatih baru Getafe pada awal minggu ini. Ia dipercaya menggantikan Fran Escriba yang dipecat klub asal Spanyol tersebut karena gagal mengantarkan timnya keluar dari zona degradasi La Liga.

CR7 sendiri sebelumnya sukses mencetak hattrick saat menjamu Wolfsburg di Liga Champions. Padahal pada leg pertama di Volkswagen Arena, Los Blancos tertinggal dua gol. Oleh karena itu, kemenangan skuad asuhan Zinedine Zidane dengan agregat 3-2 menjadi pukulan tresendiri bagi Esnaider.

“Ronaldo mengetahui apa yang ia mampu lakukan. Ia mengetahu bagaimana cara menyiksa tim lain, dan jika ia memiliki hari yang baik maka Anda tidak akan dapat menghentikannya,” tegas Esnaider, sebagaimana dlansir Soccerway, Sabtu (16/4/2016).

“Kami bisa menang melawan Real Madrid bila kami percaya diri, namun jika kami tidak berpikir dapat memenangkan pertandingan, maka game ini akan menjadi sangat sulit,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *