Syarat Yang Harus Dipenuhi United Jika Ingin Boyong Ibra ke Old Trafford

19

19

Bola Spektakuler , Inggris – Salah satu agen pemain sepakbola terkemuka, Mesrun Izzet, membeberkan bahwa Manchester United memang menjadi klub terdepan yang akan mendapatkan jasa Zlatan Ibrahimovic di musim panas mendatang. Akan tetapi untuk mendapatkan jasa sang bomber veteran, Setan Merah wajib menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer anyar mereka. Selain itu, United harus lolos ke Liga Champions musim depan.

Masa depan Ibra bersama Paris Saint-Germain (PSG) semakin abu-abu setelah bomber Swedia tersebut hingga saat ini belum kunjung memperpanjang kontraknya di Parc des Princes – yang habis pada akhir musim ini.

Alhasil sejumlah klub seperti AC Milan, Arsenal, Chelsea, dan Manchester United disebut-sebut sangat tertarik untuk mendatangkan Ibra secara cuma-cuma pada musim panas 2016.

Menurut Izzet seperti dilansir oleh Radyospor, Minggu (27/3/2016), untuk mendapatkan Ibra, United harus memastikan tiket ke Liga Champions musim depan. Selain lolos ke kompetisi terelit di Benua Biru tersebut, Izzet juga menyebut jika Manchester Merah menunjuk Mourinho sebagai manajer mereka, maka Ibra tak akan ragu lagi untuk merapat ke Old Trafford. Seperti diketahui, Ibracadabra memang pernah bahu membahu di Inter Milan.

Izzet sendiri sebenarnya bukan merupakan agen pribadi Ibra. Agen penyerang 34 tahun tersebut adalah sang super agent, Mino Raiola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *