Tidak seharusnya Dybala disama-samakan dengan Del Piero

a3

a3

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya Manajer Juventus, Massimiliano Allegri, menilai striker Paulo Dybala memiliki gaya bermain yang berbeda dengan legenda Alessandro del Piero. Karena itu, Allegri merasa tidak seharusnya Dybala disama-samakan dengan Del Piero.

Dybala sebelumnya memang disebut-sebut memiliki kesamaan dengan Del Piero. Bahkan, banyak orang yang menyebutnya The Next Del Piero, menyorot penampilannya yang impresif sepanjang musim ini.

Allegri rupanya tak sependapat dengan hal tersebut. Menurut pelatih berusia 48 tahun tersebut, Dybala dan Del Piero tidak bisa disamakan karena keduanya memang tidak memiliki kesamaan satu sama lain.

“Paulo telah berkembang pesat sepanjang musim ini. Saya memang mengharapkan dia tampil seperti ini. Dia adalah pria yang cerdas, yang memiliki tujuan yang jelas,” kata Allegri.

“Tapi Dybala bukan sosok Del Piero yang baru. Mereka memiliki karakteristik yang berbeda. Paulo (Dybala) adalah lem di antara lini tengah dan lini serang. Dia berbeda dengan Del Piero,” sambung pelatih berkebangsaan Italia itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *