Tiga Tim Teratas Berhasil MeraihKemenangan Di Jornada 36

e5

e5

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menegaskan kompetisi La Liga musim 2015-2016 merupakan liga yang sangat kompetitif. Tiga klub teratas yakni Barca, Atletico Madrid, serta Real Madrid berhasil meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

Blaugrana memastikan diri membawa pulang tiga angka dari Estadio Benito Villamerin, markas Real Betis. Barca menang dengan skor 2-0 melalui gol Ivan Rakitic di menit 50 dan Luis Suarez delapan menit jelang waktu normal.

Pertandingan sebelumnya, Atletico juga berhasil meraih tiga angka saat menjamu Rayo Vallecano. Bermain di Vicente Calderon, armada Diego Simeone menang dengan skor tipis 1-0.

Madrid juga tidak jauh berbeda. Klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu berhasil membawa pulang tiga poin setelah mengandaskan perlawanan Real Sociedad dengan skor 1-0. Satu-satunya gol Madrid dikemas oleh Gareth Bale di menit 80.

“Ini liga yang sangat kompetitif dan saya pikir tiga kandidat sangat kuat. Tidak akan ada yang tergelincir, kami bergantung pada diri kami sendiri,” jelas Enrique.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *