Tottenham Coba Pecahkan Kutukan ‘bayang – bayang Arsenal’

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Tottenham akhir atas Arsenal, cukup sederhana, segala sesuatu untuk fans Spurs. Tentu saja, dalam jangka panjang kenyataannya adalah bahwa itu adalah tidak penting; Spurs klub di atas, bermain progresif, sepak bola atraktif dan stewarded oleh manajer dengan hadiah yang luar biasa untuk membawa yang terbaik dari skuad sebagian besar Inggris.

Ada perasaan teraba harmoni di White Hart Lane. Para fans melihat Harry Kane membenturkan di tujuan, Dele Alli meluncur melalui lini tengah dan Toby Alderweireld teguh menolak untuk mengakui pelanggaran dan merasa bahwa sisi ini adalah yang terbaik yang pernah mereka lihat di era Premier League. Tottenham memiliki masa depan yang disepuh … namun tim Spurs ke atas ponsel ini juga bisa menyelesaikan bawah sisi Arsenal yang memprovokasi perpecahan di antara dukungan mereka sendiri.

Hal ini tidak mungkin. Newcastle telah terdegradasi dan, oleh semua account, sebuah tim sepak bola yang mengerikan.

Namun, ada rasa berlama-lama deja vu. Spurs telah begitu sering disiapkan untuk fajar era mulia, dan sesuatu – apa pun – telah hancur itu. Baik itu cerdik lasagna atau menggoda nasib oleh manajer terlalu berani, Spurs tidak pernah selesai di atas sisi Arsenal dikelola oleh Wenger.

Pada hari Minggu itu akan turun ke satu pertanyaan; yang Spurs masih Spursy? Hanya Tottenham bisa berkunjung ke tim yang sudah terdegradasi, mengetahui bahwa setidaknya hasil imbang akan melihat mereka mengalahkan saingan pahit mereka, dan kehilangan.

Pochettino, meskipun, telah melakukan cukup musim ini untuk menenangkan pikiran bahkan yang paling pendukung pertempuran-bekas luka; ia telah menandatangani kontrak baru dan pasti akan memimpin klub ke tantangan gelar lain musim depan.

Tapi akhir pekan ini, ketika pukulan peluit pertama, fans Spurs akan merasa knotting dari perut mereka, kenaikan mantap dalam sekejap mereka, dan perasaan tak berdaya mengucapkan dan lengkap. Tottenham dapat mematahkan kutukan, mengakhiri sial dan mengusir hantu. Mengalahkan Newcastle dan finis kedua, di atas musuh bebuyutannya, dan akhirnya mendapatkan hak membual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *