Tottenham Hotspur Siapkan Gaji Fantastis Buat Striker Andalannya

8

8

Bola Spektakuler , Inggris – Tottenham Hotspur tampaknya tak ingin kehilangan salah satu pemain andalannya, Harry Kane. Spurs dikabarkan akan menaikkan gaji Kane musim depan.

Hal tersebut dilakukan Spurs untuk mencegah Kane dipinang klub lain. Pria kelahiran Inggris, 22 tahun itu kini tengah dibidik oleh Manchester United dan Real Madrid.

Seperti yang diberitakan oleh Goal, Kamis (24/3/2016), Spurs dikabarkan akan segera menyodorkan kontrak baru dengan nilai gaji 75 ribu pounds (Rp1,4 miliar) per pekan. Sebelumnya, Kane hanya menerima gaji sebesar 35 ribu pound (Rp653 juta) setiap minggu.

Meski demikian, pihak Spurs akan menunggu hingga akhir musim ini. Klub yang berbasis di Stadion White Hart Lane tersebut mengaku tidak ingin menganggu konsentrasi Kane di sisa pertandingan Premier League musim ini.

Hingga kini, Spurs masih duduk di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan raihan 61 poin atau berbeda lima poin dari puncak klasemen, Leicester City. Selain Kane, Christian Eriksen juga dikabarkan akan ditawari nilai gaji fantastis sebesar 80 ribu pounds (Rp1,5 miliar) per pekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *