Totti Di Minta Habiskan Karier Di Roma Oleh Enrique

c3

c3

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Penyerang legendaris Italia yang memperkuat AS Roma, Fransesco Totti, tengah menghadapi dilema di pengujung kariernya. Ia berniat menyelesaikan masa bakti di Roma, namun klub tidak memberinya cukup waktu untuk bermain.

Hal tersebut rupanya sempat membuat Totti bersitegang dengan pelatih Roma, Luciano Spaletti. Keadaan tersebut membuat beberapa spekulasi yang mengatakan bahwa Pangeran Roma akan hengkang pada musim panas mendatang.

Belum jelas tujuan Totti mendatang. Tetapi menurut beberapa prediksi, Totti akan berlabuh di Major League Soccer, Amerika Serikat; atau Liga China. Namun, ada juga kabar yang mengatakan Totti akan pergi ke Leicester karena memiliki kedekatan dengan Claudio Ranieri.

Mengetahui hal tersebut, pelatih Barcelona Luis Enrique angkat bicara. Baginya sosok seperti Totti tak bisa meninggalkan Roma. Pendapat tersebut ia lontarkan karena Enrique mengaku masih menjadi fans Roma sejak meninggalkan kursi kepelatihan klub tersebut.

“Sebagai fans Roma, saya rasa Totti harus menyelesaikan kariernya di sana,” ujar Enrique.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *