Udinese Akan Menjadi Pelampiasan Roma Yang Sedang Marah

150916212242-roma-alessandro-florenzi-barcelona-exlarge-169

150916212242-roma-alessandro-florenzi-barcelona-exlarge-169

Bolaspektakuler , Liga Italia – AS Roma ditentukan setelah kalah dari Real Madrid di Liga Champions. Giallorossi akan membuat pertandingan melawan Udinese di Serie A sebagai tempat untuk balas dendam.

Roma kalah 0-2 saat melawat ke Santiago Bernabeu pada leg kedua Liga Champions babak 16 pada Selasa (2016/08/03). Hasil itu membuat Roma tersingkir 0-4 di agregat.

Pertandingan melawan Udinese di Serie A, Minggu (2016/03/13) sekarang di antara Roma. Merasa kecewa dengan kekalahan Madrid, I Lupi bertekad untuk melaksanakannya dalam pertandingan melawan Udinese.

“Kami marah dan kami harus menggunakan semua kemarahan ini di Udinese, karena hanya itu yang bisa kita lakukan,” kata fullback Roma, Alessandro Florenzi, Roma.

“Kita tidak bisa mengatakan jika permainan akan membuat permainan seperti Selasa bisa biaya musim, memenangkan pertandingan dengan memenangkan 40 pertandingan di liga dan dapat memberikan jalan pintas untuk dilihat sebagai permainan besar,” kata Florenzi.

“Sebaliknya itu akan pergi jauh, melalui Udine,” tambahnya.

Kunjungan ke Stadion Friuli, Roma dipersenjatai dengan maksimal tujuh kemenangan beruntun di liga. Miralem Pjanic et al. Saat ini dia peringkat ketiga dengan 56 poin dari 28 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *