United Akui Was-Was Jelang Berhadapan Dengan Spurs

Marouane Fellaini

Marouane Fellaini

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Gelandang Manchester United (MU), Marouane Fellaini, mengaku timnya merasa khawatir jelang laga kontra Tottenham Hotspur. Pada laga tersebut United akan bertandang ke markas Tottenham pada Minggu, 10 April 2016 malam WIB.

Pesepakbola berdarah Belgia itu tak memungkiri bahwa laga tersebut akan menjadi laga penting bagi MU. Menurutnya, laga tersebut adalah laga terpenting musim ini.

“Itu adalah laga yang sangat penting. Tottenham hampir berada di puncak klasemen. Itu akan menjadi laga yang sangat penting bagi kami. Kami ingin berada di posisi empat teratas. Klub seperti Manchester United harus bermain di Liga Champions. Kami aka berusaha maksimal,” tutur Fellaini, seperti yang dilansir dari Goal, Jumat (8/4/2016).

Saat ini, United masih duduk di posisi kelima klasemen Premier League dengan raihan 53 poin. Sementara Tottenham membayangi pemuncak klasemen sementara, Leicester dengan raihan 62 poin. Meski demikian, Fellaini optimis klubnya bakal tampil lebih dominan.

“Dengan kualitas yang kami punya, kami dapat mengalahkan siapapun. Menurut saya, kami dapat menunjukkannya. Namun kami harus memanfaatkan peluang dengan sangat baik. Kami siap bermain maksimal dan saya harap kami dapat menutup musim dengan manis,” jelas Fellaini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *