United Berniat Boyong Dua Bintang Spurs

15

15

Bola Spektakuler , Inggris – Eks penyerang Tottenham Hotspur dan Manchester United, Teddy Sheringham merasa bahwa United telah kehilangan sosok pemain Timnas Inggris yang bisa jadi andalan dan ikon tim dalam beberapa tahun belakangan. Karena itu, Sheringham yakin kalau The Red Devils akan coba memboyong Dele Alli dan Harry Kane pada jendela transfer musim panas mendatang.

Dua pemain diatas adalah sosok penting dalam kesuksesan Tottenham Hotspur berada di posisi runner-up klasemen sementara Premier League saat ini. Bukan hanya di level klub, bersama Timnas Inggris, kedua pemain muda ini juga mampu tampil gemilang.

Sheringham sendiri dirinya yakin bahwa United akan memburu dua pemain tersebut karena mereka sadar telah kehilangan pemain dengan kepribadian seperti keduanya dalam beberapa tahun terakhir.

“Manchester United jelas kehilangan figur besar pemain Inggris Raya, yang mengerti apa itu arti bermain untuk Manchester United, dan tuntutan apa yang datang setiap pekan di saat semua orang ingin mengalahkan anda. Itu tak terjadi di semua klub, tapi di United, Anda perlu tahu hal tersebut,” tutur Sheringham, mengutip Express, Minggu (3/4/2016).

“Dan bila Anda mencari pemain Inggris papan atas saat ini, Anda akan pergi pada Gareth Bale, Dele Alli dan Harry Kane. Sulit untuk memboyong Bale dari Real Madrid, tapi untuk Kane dan Alli, itu masih mungkin. Jadi, jangan heran kalau United akan coba memboyong dua pemain ini di musim panas,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *