United Didenda Karena Pelatihnya Telat 15 Menit

2

2

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya Laga Tottenham Hotspur kontra Manchester United terpaksa berlangsung 15 menit lebih lambat dari jadwal yang ditentukan. Hal itu terjadi lantaran pelatih United, Louis van Gaal, telat datang ke arena pertandingan.

Laga antara kedua klub papan atas Premier League tersebut seharusnya berlangsung pada pukul 16.15 waktu setempat. Namun karena insiden ini, laga baru dimulai pada pukul 16.30.

Pelatih berdarah Belanda itu terlambat datang karena terjebak macet. Van Gaal mengatakan sempat berputar-putar sebelum akhirnya tiba di White Hart Lane.

United harus membayar denda akibat dari insiden tersebut. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu meski membayar 5.000 poundsterling atau Rp93 juta.

Selain membayar denda, United juga harus menghadiri sidang indisipliner sesuai peraturan yang telah tertulis dalam buku saku Premier League.

Laga tersebut tampaknya tak akan dilupakan oleh United. Selain harus membayar denda dan menghadapi sidang indisipliner, mereka juga harus rela menelan pil pahit di akhir laga. Klub berjuluk Setan Merah tersebut harus rela menelan kekalahan 0-3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *