United Tawarkan Fosu-Mensah Kontrak Berdurasi Empat Tahun

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Wonderkid Manchester United Timothy Fosu-Mensah diatur untuk mengikuti rekan-rekan Marcus Rashford dan Cameron Borthwick-Jackson di ditawarkan kontrak empat-tahun baru untuk menginap di Old Trafford.

Setelah Marcus Rashford dan Cameron Borthwick-Jackson menandatangani kontrak baru di Old Trafford, The Red Devils mengikat para bintang muda di akademinya.

Pemain utilitas 18 tahun masuk ke tim pertama Inggris di bawah Louis van Gaal di 2015-16, mulai empat pertandingan dan datang dari bangku cadangan pada lima kesempatan lebih lanjut.

Pelatih asal Belanda mulai baik Piala FA ulangan perempat final di West Ham dan selanjutnya semi-final melawan Everton di Wembley, sementara juga mendapatkan anggukan untuk bentrokan liga utama melawan Tottenham pada bulan April.

Dan Goal mengerti bahwa setelah melihat sesama bintang muda Rashford dan Borthwick-Jackson penawaran tanda mengikat mereka ke Amerika hingga 2020, Fosu-Mensah diatur untuk mengikuti setelah klub setuju untuk menawarkan gelandang / bek kanan kontrak serupa.

Jika istilah yang disepakati antara Inggris, Fosu-Mensah dan agen pemain di Stellar Grup ia akan mendapatkan gaji sekitar £ 20.000 per minggu, yang datang hanya singkat dari nilai kontrak Rashford ditandatangani awal pekan ini. Seperti sezamannya, kesepakatan mantan Ajax pemuda juga akan mencakup opsi satu tahun.

Seiring dengan Rashford dan Borthwick-Jackson, Fosu-Mensah adalah salah satu bintang yang muncul dari akademi Serikat selama krisis cedera yang dirampok Van Gaal banyak pemain senior musim lalu.

Dan hadiah untuk bentuk yang sangat baik mereka adalah prospek keterlibatan tim pertama terus di bawah manajer baru Jose Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *