Usai disuruh keluar lapangan, Vardy terlihat begitu kesal

a11

a11

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan TepercayaArsitek Timnas Inggris, Roy Hudgson, menilai amarah yang ditunjukkan bintang Leicester City, Jamie Vardy, kepada wasit saat diusir dari lapangan di laga kontra West Ham United beberapa waktu lalu adalah hal yang wajar. Hudgson menilai, itu adalah sikap yang dimiliki semua manusia.

Vardy diusir dari lapangan usai menerima kartu kuning kedua. Pesepakbola berusia 29 tahun itu dianggap melakukan diving agar bisa mendapatkan penalti ketika terlibat kontak dengan bek West Ham, Angelo Ogbonna.

Usai disuruh keluar lapangan, Vardy terlihat begitu kesal. Pesepakbola berkebangsaan Inggris itu melakukan protes yang cukup keras kepada sang pengadil lapangan. Akibat protes itu, ia pun mendapat sorotan dari berbagai pihak karena dinilai berlebihan.

“Dia menolak kenyataan bahwa dirinya telah diminta untuk keluar lapangan. Kemudian, tentu saja dia beraksi seperti layaknya kerap kali dilakukan oleh manusia,” kata Hudgson.

“Dia tidak berkata kepada wasit, ‘Itu tidak masalah, saya mengerti’ dan kemudian berjabat tangan. Tapi, itu adalah sikap yang dimiliki oleh manusia,” sambung pelatih berusia 68 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *