Usai Raih Kemenangan, Ramos Sindir Barca

Football Real Madrid v Athletico Madrid Champions League

Football Real Madrid v Athletico Madrid Champions League

Bola Spektakuler , Spanyol –  Real Madrid meraih kemenangan dalam lawatannya ke markas Barcelona di pekan ke-31 La Liga 2015-2016, Minggu dini hari tadi WIB. Puas dengan kemenangan tersebut, kapten Madrid yakni Sergio Ramos meledek dan menyindir Barca.

Ramos diusir dari lapangan usai menerima kartu kuning kedua pada menit 83. Kartu kuning kedua diberikan wasit kepada pemain berusia 30 tahun itu karena melakukan pelanggaran dengan menekel penyerang El Barca, Luis Suarez.

Meski bermain dengan 10 orang, Madrid tetap menang 2-1 di El Clasico kali ini berkat gol dari Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Bahkan, gol Ronaldo terjadi dua menit setelah Ramos keluar lapangan. Gol itulah yang akhirnya memastikan tripoin untuk El Real.

Hasil tersebut rupanya sangat memuaskan Ramos yang menilai timnya tampil luar biasa karena bisa tetap menang meski bermain dengan 10 orang. Saking senangnya, pemain berkebangsaan Spanyol itu pun meledek Barca dengan menyatakan dirinya rela diusir dari lapangan.

“Jika saya tahu apa yang akan terjadi dengan berkurangnya satu pemain, bahwa kami akan menang meski satu pemain diusir, maka saya akan membuat diri saya diusir sejak menit kelima,” sindir Ramos, seperti dimuat Goal, Minggu (3/4/2016).

Kemenangan ini sukses mengurangi jarak poin antara Madrid dan Barca. Meski masih bertengger di posisi tiga, namun Los Blancos kini “hanya” tertinggal tujuh poin dari Blaugrana yang masih berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *