Valencia dengan jenius membaca gaya bermain Barca

c1

c1

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Dalam tiga pertandingan terakhir Barcelona di La Liga, mereka selalu menelan kekalahan. Terbaru, pasukan Luis Enrique ditumbangkan oleh Valencia dengan skor 1-2. Kekalahan yang dialami oleh Barca sebenarnya tidak mengherankan.

Jika melihat statistik  para pemain bertahan El Che – julukan Valencia – memang tampil impresif pada pertandingan tersebut. Sebanyak 75% tekel yang dibuat di babak kedua berujung sukses.

Selain mahir membuat tekel bersih, para pemain Valencia juga sukses melakukan tujuh kali interceptions, atau sukses memotong alur bola yang datang ke pemain lawan. Selain itu, Barca juga menciptakan lima clearances atau sapuan bersih membuang bola menjauh dari pertahanan sendiri.

Melengkapi statisitik impresif pertahanan Valencia, tiga kali block sukses menahan gempuran Barca yang memang pada pertandingan tersebut bermain begitu trengginas. Tiga poin dari laga tersebut membuat Valencia sedikit bernapas lega karena menjauhi zona degradasi.

Sementara untuk Barcelona, kekalahan ketiga beruntun di La Liga membuat posisi mereka semakin rentan disalip oleh Atletico Madrid yang berada di posisi kedua, dan Real Madrid di posisi ketiga. Barca dan Atleti memiliki jumlah poin yang sama, sementara Madrid hanya terpaut satu poin saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *