Van Gaal Adalah Godfather Martial

b1

b1

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan TepercayaPenyerang muda andalan Manchester United, Anthony Martial, memuji peran Louis van Gaal yang telah membantunya tampil apik sejauh musim ini. Menurutnya, pelatih asal Belanda tersebut telah menjadi kunci sukses dalam perkembangannya sebagai seorang striker tangguh.

Martial yang bergabung dengan Setan Merah dari AS Monaco pada September 2015 telah menjadi penyerang andalan di Old Trafford. Terbukti dengan beberapa bulan kariernya bersama United, Martial mampu mencetak delapan gol dalam 26 pertandingan Premier League.

“Pelatih (Van Gaal) telah memberikan banyak keyakinan kepada saya. Ia telah membuat banyak kemajuan dalam permainan saya. Mendapatkan banyak kesempatan bermain bukanlah satu-satunya yang saya harapkan, namun saya ingin lebih fokus untuk meningkatkan perkembangan saya,” tutur Martial

“Secara pribadi saya telah cukup baik, namun saya ingin melakukannya dengan lebih baik lagi. Mencetak lebih banyak gold an membuat lebih banyak assist. Yang jelas saya ingin membantu tim sejauh yang saya bisa,” urai Martial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *