Van Gaal Isyaratkan Bakal Akhiri Karirnya Bersama United

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Pelatih asal Belanda, Louis van Gaal memberikan respon kepada wartawan ketika meninggalkan hotel tim pada hari Minggu(22/05/2016, tetapi juga bisa mengkonfirmasi bahwa ia mengharapkan untuk meninggalkan klub dalam beberapa hari mendatang.

Masa jabatan Louis van Gaal sebagai manajer Manchester Unite telah mencapai ketidakpastian. Rumor yang beredar bahwa Van Gaal, akan segera menemui para dewan United untuk mencari kejelasan nasibnya.

Pelatih asal Belanda ini berhasil membawa United menjadi juara FA Cup denagn mengalahkan Crystal Palace dengar skor 1-2, Piala FA ini adalah piala pertama setelah 12 tahun berjuang mendapatkannya.

Namun, Van Gaal kemudian diganggu oleh membunuh pertanyaan mengenai laporan terbaru datang dari Spanyol yang Jose Mourinho diatur untuk diangkat sebagai manajer baru United dalam beberapa hari mendatang, membawa mantan Barcelona dan Bayern Munich bos ‘pemerintahan berakhir 12 bulan singkat yang direncanakan 2017 tanggal pensiun.

Mourinho telah secara rutin dikaitkan dengan peran Old Trafford sejak pemecatannya oleh Chelsea pada bulan Desember menyusul bencana mulai kampanye Premier League juara bertahan ‘, tapi United telah menolak untuk berbicara tentang masalah ini pada setiap titik selama lima bulan berikutnya.

Mantan asisten bos Inggris Rene Meulensteen mengatakan pada minggu lalu bahwa klub harus berbuat lebih banyak untuk melindungi manajer dan telah gagal untuk membawa kejelasan situasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *