Van Gaal Janji Takkan Lego Pemain Bintangnya

5

5

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, menyatakan akan tetap mempertahankan pemain bintangnya meski musim depan tidak akan menikmati Liga Champions.

Setelah sukses finis empat besar di Premier League 2014–2015, kini United masih menduduki posisi kelima dan tengah bertarung untuk memperebutkan posisi empat agar mendapat tempat di Liga Champions musim depan.

Saat ini Van Gaal tengah berada di bawah tekanan untuk memperebutkan posisi empat dengan rival sekotanya, Manchester City, yang terpaut empat poin dengan enam pertandingan tersisa Premier League.

Bila Setan Merah tidak dapat memperoleh tempat keempat, maka mereka terpaksa bermain di Europa League yang merupakan kasta kedua Eropa. Meski demikian, pelatih asal Belanda tersebut menyatakan tidak ingin melego semua pemain bintangnya bila mereka tidak mendapatkan tempat di Liga Champions.

“Tidak ada pemain yang ingin pergi. Namun jika ada klub yang bersedia membayar pemain dengan harga yang sangat menggiurkan, dewan mungkin saja akan melepasnya. Namun, itu semua kembali lagi oleh keputusan dewan yang mengijinkan pemain tersebut untuk pergi,” tegas Van Gaal, mengutip dari Soccerway, Sabtu (16/4/2016).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *