Van Gaal Kesal dengan Komentar Yang Dilontarkan Angel di Maria

11

 

11

Bola Spektakuler , Inggris – Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Angel di Maria, tampaknya masih belum bisa melupakan masa-masa terburuk dalam kariernya saat masih bermain dengan Manchester United. Meski hanya bermain satu musim, Di Maria tampaknya sangat kesal dengan pelatih Louis van Gaal yang selalu menempatkannya di posisi yang tidak sesuai dengan kebiasaannya.

Mengetahui ucapan Di Maria, Van Gaal langsung menyerang balik perkataan mantan pemain Real Madrid tersebut. Baginya, Di Maria adalah sosok pemain yang selalu egois dan selalu menyalahkan orang lain.

“Saya tidak pernah melihat pemain yang selalu memperhatikan dirinya, pemain yang selalu melihat bagaimana dirinya tampil di sini,” ujar Van Gaal, seperti diberitakan Mirror, Sabtu (2/4/2016).

“Baginya, semua selalu salah sang pelatih. Jadi menurut saya, ia adalah salah satu pemain yang tidak bisa menerima kritikan. Sayang dalam karier saya, memang selalu ada orang seperti itu,” jelas mantan pelatih Bayern Munich tersebut.

Hubungan Di Maria dan Van Gaal memang tidak berjalan mulus. Didatangkan dari Real Madrid, Van Gaal sempat menilai penampilan Di Maria sangat mengecewakan. Akhirnya setahun kemudian Van Gaal memutuskan melepas pemain Argentina tersebut ke Paris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *