Van Gaal Mengatakan Taktiknya Di United Masih Berjalan

01_26133156_7642fc_2617037a

01_26133156_7642fc_2617037a

Bolaspektakuler , Liga Inggris – Louis van Gaal percaya Manchester United (MU) masih di Berada dalam situasi yang bagus waktu ini. Bahkan manajer asal Belanda yang mengklaim bahwa filsafat pelaksanaan berjalan dengan baik.

Van Gaal kembali dalam sorotan setelah Manchester United di kalahkan Liverpool 0-2 di Liga Europa tengah pekan lalu. Kekalahan itu membuat Manchester United kesempatan untuk maju ke yang lebih kecil berikutnya.

MU terancam tanpa gelar musim ini. Maklum, mereka tertinggal 13 poin dari Leicester City di Liga Premier dan menghadapi West Ham United di perempat final.

“Kau tampak sangat negatif setelah kami kalah dari Liverpool. Jadi Anda berpikir kekalahan itu menggambarkan permainan kami sepanjang musim?” kata van Gaal.

“Saya pikir filosofi saya masih berjalan, sehingga gaya bermain. Kadang-kadang tidak memberikan hasil yang baik, tetapi jika Anda bertanya apakah filosofi saya menjalankan maka jawabannya adalah ya,” kata van Gaal.

Di sisi lain mantan bos Barcelona memanggil banyak pemain yang cedera membuat MU penurunan kinerja. MU sehingga tidak bisa tampil maksimal sebagai pesaing lainnya.

“Semua manajer menerapkan rotasi keluar dari kebutuhan. Tapi saya memutar karena banyak cedera dan kelelahan, dan itu tidak mudah,” kata van Gaal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *