Van Gaal Seharusnya Lebih Mengevaluasi Diri

1

1

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan TepercayaKekalahan memilukan yang dialami Manchester United cukup mengejutkan publik sepakbola Inggris. Kabar tersebut juga mengejutkan mantan penggawa Liverpool, Jamie Carragher.

Carragher menyatakan terkejut dengan tanggapan pelatih United, Louis van Gaal, yang menilai anak asuhnya telah tampil maksimal. Menurutnya, sebagai seorang pelatih klub raksasa Inggris, Van Gaal tidak seharusnya berkata demikian.

“Ia berkata bahwa sebelum gol pertama, anak didiknya bermain dengan bagus. Kita sedang membicarakan mengenai Manchester United. Ia berkomentar seolah Tottenham adalah Real Madrid! Saya akan sangat khawatir jika mendengar pelatih saya berkomentar seperti itu,” ucap Carragher.

Carragher menilai United tampil sangat buruk di laga tersebut. Menurutnya, Setan Merah gagal menampilkan karakternya di laga yang berakhir dengan kekalahan 0-3 itu.

“Ini adalah Manchester United, salah satu klub terbesar di dunia. Setiap kita membicarakan mereka, pasti kita merasa mereka akan tampil maksimal. Hanya satu tendangan dalam waktu 90 menit untuk klub sekelas Manchester United sungguh sangat tidak dapat diterima,” tandas Carragher.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *