Veron sangat menikmati waktunya ketika masih merumput di Manchester

a1

a1

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan TepercayaMenjalani karier yang tidak mulus di Manchester United tak serta-merta membuat Juan Sebastian Veron tidak menyukai suasana tim dan kota Manchester. Buktinya, Veron sangat menikmati waktunya ketika masih merumput di Manchester.

Veron bergabung dengan United pada 2001 dari Lazio dengan mahar 28 juta pounds atau sekira Rp526 miliar. Digadang-gadang akan sukses, Veron justru gagal membuktikan kualitasnya di Teater Impian.

“Hal terbaik adalah orang-orang di sana, di klub, di jalan. Kami hidup dalam damai. Ada hutan kecil di sana dan kami menyukainya. Roy Keane, kapten sekaligus pemain top, yang memiliki standar tinggi, tinggal di dekat saya,” jelasnya.

“Banyak pemain yang berbicara Italia dan Spanyol. Mikael Silvestre berbicara Italia, Laurent Blanc juga. Quinton Fortune berbicara bahasa Spanyol. El Mister bahkan mencoba untuk berbicara Spanyol! Orang-orang di Carrington selalu mengajak saya berbicara Spanyol,” ujarnya.

Selama berseragam United, Veron tampil sebanyak 82 kali di seluruh kompetisi dan mencetak 11 gol. Satu-satunya gelar yang dipersembahkan pemain berpaspor Argentina tersebut adalah titel Premier League pada 2002–2003.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *