Wayne Rooney Bakal Samakan Rekor David Beckham di Timnas Inggris

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Wayne Rooney telah menjadi sendi paling tertutup pemain outfield dalam sejarah Inggris, Senin, setelah memulai melawan Islandia di babak-16 Euro 2016.

Striker Manchester United telah menyamai penghitungan yang ditetapkan oleh mantan kapten Three Lions dan sekarang perlu 11 caps lebih untuk menjadi semua-waktu pemegang rekor penampilan negara

Rooney membawa tim keluar untuk menghadapi ikan kecil di Nice, setelah bermain di semua tiga perlengkapan The Three Lions ‘di turnamen sejauh ini; 1-1 dan 0-0 menarik dengan Rusia dan Slovakia masing-masing dan kemenangan 2-1 atas Wales, dan telah kemudian dicocokkan penghitungan David Beckham dari 115 caps outfield.

Rooney kini harus kapur 11 caps lebih jika ia menyalip Peter Shilton dan menjadi pemegang rekor penampilan Inggris.

Striker Manchester United membuat debut Inggris pada usia 17, datang sebagai pengganti dalam 3-1 kerugian ke Australia pada tahun 2003, dan telah sejak pergi untuk mencetak 52 gol untuk negaranya, membuatnya pencetak gol terkemuka di sejarah Three Lions.

Rooney akan mengalahkan rekor Beckham jika kekalahan Inggris Islandia dan ia kemudian memilih untuk bermain melawan Prancis di perempat final.

Rooney belum mencetak gol di Euro 2016, jaring terakhir di Kejuaraan Eropa 2012. Striker menuju rumah di menit ke-48 untuk memberikan Inggris menang 1-0 atas Ukraina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *