Wenger Bela Pemainnya yang Berkelahi di Klub Malam

4

4

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, kabarnya membela perlakuan gelandangnya, Jack Wilshere. Pemain berusia 24 tahun tersebut terlibat dalam insiden perkelahian yang terjadi di sebuah klub malam di London pada akhir pekan lalu.

Gelandang asal Inggris tersebut telah absen sepanjang musim ini karena cedera kaki yang belum kunjung sembuh. Saat itu ia dituduh oleh pihak kepolisian setempat setelah ditemukan bersalah ketika berdebat dengan dua kelompok pria yang menyebabkan perkelahian.

“Saya berbicara dengan dia (Wilshere). Saya membantunya untuk keluar dari masalah tersebut, tentu saja kami ingin menjaga masalah internal setiap pemain kami,” ujar Wenger, seperti dikutip dari Sportsmole, Jumat (8/4/2016).

“Ini merupakan masalah yang benar-benar pribadi. Saya tidak dapat menjelaskan hal tersebut karena saya sendiri tidak mengetahui secara pasti mengenai masalah tersebut. Yang jelas saya agak berhati-hati dalam berbicara,” urainya.

Selain itu Wenger juga mengungkapkan Wilshere akan diturunkan untuk Arsenal U-21 pada akhir pekan ini. Hal ini dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatannya sebelum bermain kembali ke dalam tim utama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *