Wenger Masih Ingin Bertahan di Arsenal Musim Depan

10

10

Bola Spektakuler , Inggris – Arsitek Arsenal, Arsene Wenger tampaknya belum jengah juga ketika dirinya mendapat kritik pedas dari pada fans dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan dalam beberapa pertandingan terakhir dirinya diminta untuk meninggalkan klub yang sudah ia bina.

Namun bukan Wenger namanya jika tidak mendengarkan pendapat fans. Dirinya mengaku akan tetap memiliki jabatan pelatih pada musim mendatang. Ia mengatakan bahwa dirinya akan melanjutkan apa yang telah ia kerjakan musim ini.

“Satu hal yang terpenting adalah saya selalu memberikan yang terbaik setiap hari untuk klub yang saya cintai,” ujar Wenger seperti diberitakan Mirror, Selasa (29/3/216).

“Jika saja saya bisa membagi cinta saya kepada para fans, itu akan sangat baik, tetapi pada akhirnya saya hanya ingin memberikan hal terbaik yang bisa saya lakukan,” tambah pelatih berpaspor Prancis tersebut.

“Saya tidak merasa kritik musim ini bisa diterima, terutama ketika Anda masih berada di dalam perebutan gelar juara. Saya tidak khawatir dengan apa yang dikatakan orang. Memang selalu akan ada opini atas kekecewaan dan hasil buruk,” tandasnya.

Saat ini Arsenal tengah berada di posisi tiga klasemen sementara Premier League. Mereka kalah perolehan poin dari Leicester City dan Tottenham Hotspur yang berada di tempat pertama dan kedua. Sementara itu mereka juga tersisih dari ajang FA Cup dan Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *