Wenger : Watford Dulu, Baru Barcelona

Wenger-Arms-Crossed-at-Emirates

Wenger-Arms-Crossed-at-Emirates

Bola Spektakuler , Inggris Pelatih Arsenal Arsene Wenger menegaskan akan fokus ke Piala FA untuk menghadapi Watford ketika ditanya mengenai kans Arsenal di Liga Champion yang sedang tertinggal agregat 0-2 dari Barcelona. Meski mengemban tugas yang cukup berat untuk membalikkan keadaan di Camp Nou, Wenger tetap lebih memilih untuk fokus terhadap Watford terlebih dahulu. Pernyataan tersebut mungkin saja dikarenakan status Arsenal sebagai juara bertahan di Piala FA. Jadi Wenger lebih memprioritaskan ajang tersebut.

Mengingat kans Arsenal yang terbilang sangat sulit untuk mengatasi Barcelona dengan defisit 2 gol di leg kedua Liga Champion, bisa jadi Wenger lebih memilih Watford sebagai partai yang lebih menentukan. Setelah menghadapi Barcelona pada Kamis (17/3), Arsenal juga akan menghadapi Everton pada lanjutan Liga Inggris. Laga yang juga tentunya tidak mudah karena laga itu akan berlangsung di Goodison Park, stadion sekaligus rumah bagi Everton.

Arsenal sekarang masih berada di peringkat ketiga Liga Inggris dengan selisih 8 poin dengan peringkat pertama Leicester City. Dengan hanya 8 pertandingan tersisa di Liga Inggris tentunya kemenangan demi kemenangan adalah harga mati buat Wenger. Wenger juga sedang gerah atas pertanyaan yang mempertanyakan kapan Arsenal juara. Namun Wenger tetap optimis akan meraih hasil bagus diakhir musim nanti.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *