West Ham Akan Bentrok Dengan Setan Merah Dini Hari Nanti

a2

a2

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Pelatih West Ham United, Slaven Bilic, mengaku bersimpati pada manajer Manchester United, Louis Van Gaal,  atas apa yang terjadi padanya di Setan Merah selama ini. The Hammers –julukan West Ham– dan United sendiri akan saling bentrok di Boleyn Ground dalam laga replay perempat final FA Cup, Kamis 14 April 2016 dini hari WIB.

Di musim ini, tekanan demi tekanan pada Van Gaal memang datang bertubi-tubi. Sang meneer dihujat lantaran tak bisa membuat United main atraktif, tumpul dalam urusan mencetak gol, bahkan juga rentan dalam bertahan.

Bilic mengaku kalau ia merasa bersimpati pada eks manajer Barcelona dan Bayern Munich tersebut. “Tentu saja, saya bersimpati pada semua manajer yang sedang mengalami tekanan, termasuk pada Van Gaal. United adalah klub besar, tentu fans kecewa ketika klub kalah di banyak laga dan berada di peringkat lima klasemen (Premier League) saat ini,” tutur Bilic.

“Sementara disisi lain, kami West Ham  berada di peringkat enam liga dan kami merasa bahagia. Mereka ada di peringkat lima dan mereka kecewa dan marah. Sulit jadi manajer sekarang ini. Jadi manajer adalah pekerjaan bagus, di satu sisi. Itu adalah pekerjaan terhebat di dunia. Namun di sisi lainnya, pekerjaan ini sangatlah sulit,” celoteh manajer asal Kroasia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *