Zidane Berusaha Menahan Varane Dari Incaran Manchester United

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Manchester United dilaporkan telah menghidupkan kembali minat pada bek Real Madrid Raphael Varane, tetapi Goal mengerti Zinedine Zidane tidak mungkin untuk memberikan dia tanpa perlawanan.

Pemain internasional Prancis telah melihat namanya dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford musim panas ini, dan meskipun pemain tertarik untuk lebih banyak kesempatan, dia tidak mungkin untuk dijual

Inggris berada di antara sejumlah klub mengikuti kemajuan Varane sebagai anak muda dengan Lens sebelum nya € 10.000.000 pindah ke ibukota Spanyol pada 2011.

Dan, meskipun Prancis masih memiliki empat tahun untuk berjalan di kontraknya saat ini di Santiago Bernabeu, bos baru United Jose Mourinho, menurut laporan di Manchester Evening News, diharapkan untuk membuat dorongan untuk tanda tangan.

Varane kehilangan banyak dari paruh kedua musim 2015-16 karena cedera, dengan masalah paha melihat dia memutuskan keluar dari Euro 2016 final musim panas ini. Namun bahkan sebelum masalah fisik, bentuknya dianggap telah menjatuhkan diri sebagai Sergio Ramos dan Pepe tetap kemitraan pusat-defensif dipilih untuk Madrid dengan terlebih dahulu Rafael Benitez dan kemudian Zidane.

Namun, Zidane masih menganggap 23 tahun sebagai bagian kunci dari rencananya untuk masa depannya Real Madrid meskipun menonjol lanjutan dari duo pilihan pertama di jajaran Blancos ‘. usia Varane dan panjang yang signifikan dari kontrak adalah faktor bermain di menguntungkannya harus ia menunjukkan keinginan untuk tetap di Madrid.

Tetapi banyak orang yang dekat dengan Real Madrid sekarang percaya Varane bisa melihat untuk melanjutkan, telah membuat hanya 91 penampilan liga dalam lima tahun di Bernabeu dan tidak pernah benar-benar membuktikan dirinya di XI pertama.

Inggris telah pindah untuk memperkuat saham-saham defensif sejak Mourinho mengambil alih, dengan Eric Bailly yang ditandatangani dari Villarreal untuk € 30m.

Tetapi manajer Portugis dianggap tertarik untuk melanjutkan perbaikan defensif di Old Trafford dengan membuat penambahan lebih lanjut untuk apa adalah lini belakang musim lalu dangkal di bawah Louis van Gaal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *