Zidane Ingin Persembahkan Gelar di Akhir Musim

7

7

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan TepercayaKeberhasilan Real Madrid lolos ke babak semifinal Liga Champions disambut gembira oleh Zinedine Zidane. Sang pelatih menilai ia sangat senang dengan keadaan yang ada saat ini. Bahkan ia berandai-andai timnya bisa meraih gelar juara baik itu Liga Champions atau La Liga.

Di ajang Liga Champions, Madrid sukses menumbangkan Wolfsburg pada leg kedua babak perempatfinal Liga Champions dengan skor 3-0 (agregat 3-2). Tiga gol yang dicetak di pertandingan tersebut disumbangkan oleh sang bintang Cristiano Ronaldo.

Sementara di La Liga Los Blancos kini masih berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 72 poin. Di sisa enam pertandingan, peluang Madrid untuk merangsek ke posisi satu masih terbuka. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya tertinggal satu poin dari Atletico Madrid, dan empat poin dari Barcelona yang ada di posisi pertama.

“Saya sangat senang dengan situasi yang ada saat ini. Jika kami memenangkan trofi maka itu adalah hasil kerja keras kami,” ujar Zidane seperti mengutip Soccerway, Sabtu (16/4/2016).

“Saya tidak tahu apakah kami bisa memenangkan sisa pertandingan di liga untuk memenangkan gelar juara. Kami saat ini sedang berada di posisi ketiga dan harus melangkahi Atletico Madrid. Para pemain tahu apa yang harus dilakukan,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *