Zidane Memiliki Penglaman Serta Pengetahuan Yang Lebih Tentang Real Madrid

a4

a4

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan TepercayaLegenda Real Madrid, Luis Figo, memuji sosok mantan rekan setimnya yang kini menjadi pelatih yakni Zinedine Zidane. Menurut Figo, Zizou adalah orang yang jujur dan sangat professional.

Lebih lanjut, bahkan Figo menyebut Zidane adalah simbol bagi Madrid. Wajar Figo berkata demikian, sebab meski Zizou memulai karier bukan dari Los Blancos, Zidane memiliki pengalaman serta pengetahuan yang lebih tentang klub.

Zidane sudah menjadi bagian dari Madrid sejak musim 2001-2002. Saat itu, Zizou didatangkan dari Juventus dengan mahra 66 juta euro atau sekira Rp982 miliar yang merupakan transfer termahal kala itu.

Pensiun sebagai pemain, Zidane memulai pekerjaan sebagai asisten pelatih pada musim 2013-2014. Setahun kemudian, pria berkepala plontos tersebut mendapat kepercayaan untuk melatih Madrid Castilla. Baru pada awal tahun ini, Zidane menjadi pelatih utama tim Los Blancos menggantikan Rafael Benitez.

“Zidane adalah orang yang sangat jujur dan professional yang sangat baik. Ia adalah teman yang sangat baik dan simbol Real Madrid,” ucap Figo.

“Seseorang dengan pengalaman serta pengetahuan tentang nilai-nilai klub sudah seharusnya mendapat tempat yang layak di tim,” jelas pria berpaspor Portugal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *