Zidane Menilai Anak Didiknya Tengah Bermain Maksimal

a5

a5

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Real Madrid berhasil menaklukkan Rayo Vallecano melalui pertandingan dramatis. Skuad asuhan Zinedine Zidane tersebut berhasil memetik kemenangan 3-2 di Campo de Fútbol de Vallecas, Sabtu 23 April 2016 malam WIB.

Sempat tertinggal 2-1 hingga interval pertama ternyata tidak menjatuhkan mental Madrid. Los Blancos –julukan Madrid- berhasil membalik kedudukan melalui tandukkan langsung Lucas dan tendangan keras Bale di babak kedua.

Zidane tak memungkiri bahwa anak didiknya bermain sangat buruk di babak pertama. Meski begitu, ia senang anak asuhnya tersebut mampu kembali bangkit.

“Selama pertandingan berlangsung, kami memulai laga dengan buruk dan mengakhirinya dengan sangat baik. Namun saya senang melihat penampilan kami. Ini adalah laga yang tidak mudah karena kami memulainya dengan ketertinggalan 0-2,” ujar Zidane.

“Ini adalah laga yang sulit dan mereka adalah lawan yang sulit pula. Namun ini adalah pertandingan 90 menit. Kami berhasil kembali bangkit dan memetik hasil manis,” pungkas pelatih berkepala plontos itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *