Zidane Pelatih Terbaik Madrid

a4

a4

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Mantan bintang Real Madrid, Luis Figo, ikut cemas dengan masa depan Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu. Pasalnya, tugas menukangi Los Merengues bukanlah hal mudah, sehingga pemecatan bisa datang kapan saja.

Zidane menggantikan Rafael Benitez pada Januari 2016 sejauh ini mampu membawa Madrid ke arah yang lebih positif. Buktinya, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan masih memiliki kesempatan meraih double winner karena masih tampil di La Liga dan Liga Champions.

Madrid hanya tertinggal satu angka dengan Barcelona serta Atletico Madrid yang menghuni posisi satu dan dua di klasemen sementara La Liga. Di Liga Champions, El Real menembus empat besar dan ditunggu Manchester City.

“Saya pikir, dia menjadi pelatih Madrid adalah proses yang alami. Dia selalu ingin menjadi pelatih. Saya berharap dia akan menjadi pelatih Madrid untuk waktu yang lama,” kata Figo.

“Sayangnya, posisi pelatih di Madrid sangat tidak stabil dan selalu tergantung hasil. Mereka sering sekali mengganti pelatih,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *