Zidane Tidak Mau Menyalahkan Para Pemain Madrid

Wolfsburg v Real Madrid - UEFA Champions League Quarter Final First Leg

Wolfsburg v Real Madrid - UEFA Champions League Quarter Final First Leg

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tetap bangga meski timnya dikalahkan VfL Wolfsburg dalam lanjutan leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis (7/4/2016) dini hari WIB. Zizou –sapaan akrab Zidane– memang menyebut Madrid tidak bermain seperti biasanya, namun tetap layak mendapat apresiasi.

Pada laga melawan Wolfsburg, Madrid mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 58 persen. Selain itu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan juga mampu mencatatkan 21 tembakan.

Namun sayang, hanya tiga tembakan tepat sasaran yang mengarah ke gawang Wolfsburg kawalan Diego Benaglio. Itu pun tak ada yang menghasilkan gol karena Madrid menyerah dengan skor 0-2.

“Jika kami tidak memiliki intensitas, kami tak tahu apa yang akan terjadi. Namun, saya bangga dengan tim saya. Kami masih memiliki peluang untuk membalikkan keadaan di partai selanjutnya,” tegas Zidane mengutip dari Football Espana, Kamis (7/4/2016).

Laga leg kedua akan diselenggarakan di Santiago Bernabeu pada Rabu 13 April 2016 dini hari WIB. Los Blancos –julukan Madrid– harus menang di atas dua gol untuk memastikan satu tempat di semifinal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *