Zlatan Ibrahimovic Ingin Balas Dendam Pada Pep Guardiola

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Zlatan Ibrahimovic ingin membalas dendam pada Pep Guardiola, menurut agen striker Swedia Mino Raiola.

perwakilan ke depan itu yakin ia ingin membalas dendam pada bos Kota masuk – kesempatan striker yang bisa mendapatkan jika ia bergabung sisi Old Trafford

Pemain berusia 34 tahun secara luas diharapkan untuk bergabung Manchester United dengan status bebas transfer, dengan kontrak Paris Saint-Germain itu ditetapkan untuk berakhir setelah empat tahun produktif dengan juara Prancis.

Ibrahimovic – yang mencetak 50 gol untuk PSG di 2015-16 – dan Guardiola adalah pada istilah buruk setelah hubungan mereka rusak selama mantra satu tahun striker bawah pelatih kepala di Barcleona pada 2009-10.

Guardiola mengambil alih di Manchester City untuk musim baru dan, dengan set Ibrahimovic untuk United, dua nama terbesar sepak bola yang prima untuk menghidupkan kembali persaingan mereka di Liga Premier.

Raiola kepada Marca: “Saya pikir dia ingin membalas dendam pada Guardiola, meskipun ia tidak hidup untuk itu karena Anda tidak harus memiliki dua kuburan – satu untuk dia dan satu untuk musuh.

“Sepertinya takdir ingin melihat pertemuan itu berlangsung. Salah satu pilihan adalah pergi ke Liga Premier namun selama Swedia berlanjut di Euro tidak akan ada solusi.

“Anda belajar lebih banyak dari kekalahan dari yang Anda lakukan dari kemenangan dan Zlatan belajar banyak dari apa yang terjadi dengan Guardiola.

“Sebagai orang, saya tidak suka dia. Zlatan mengakui bahwa ia adalah pelatih yang hebat dan saya bisa memikirkan itu, tapi aku menolak untuk mengakuinya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *